Menu

Jumat, 08 November 2019

SMS ARKETING mempermudah bisnis

SMS MARKETING
SMS MARKETING dapat menjadi salah satu strategi untuk pemasaran yang efektif jika melakukanya dengan benar . kita harus mengetaui bahwa jangan megirim sms setiap hari karna hal itu bisa membuat pelanggan merasa tidak nyaman , agar pelanggan / penerima pesan nyaan dengan sms kita , kita harus mengiri sms yang disertakan promosi , akan tetapisetiap pengirian harus diberi jarak waktu.

SMS MARKETING biasanya dibutuhkan untuk kampanye pemasaran , sms marketing dapat dikatakan sukses apabila tepat sasaran target , jika sms kurang tepat sasaran maka sms itu dapat disebut spam,

Data yang mengenai setiap target dapat membantu kita mengenal baik siapa sesungguhnya pelanggan kita teramasuk informasi lokasi .

Setiap pesan yang kita kirimkan ke penerima harus bermanfaat seperti : kontes , gateway .
karna banyak masyarakat yang mengeluh karna sering kali menjadi sasaran sms kampanye yang tidak relevan . jangan sampai sms yang kita kirim membuang waktu penerima , pesan yang salah dapat mengganggu masyarakat dan bisnis kita.
kita dapat melacak dan mengalaisis hasil keberhasilan kampanye , apabila ada banyak orang yang ikut serta dalam kapanye maka kampanye akan berjalan dan berhasil , begitu pla sebaiknya , 

SMS MARKETING juga harus bersifat personal bai seiap penerimanya  kita harus mengetahui apa yang membuat pelanggan nyaman dan loyal,  misalnya pelanggan menyukai ite fashion. maka kita dapat memberikan inforasi tentang fashion item baru yang dirilis .  di sms arketing terdapat batasan karakter hurus , oleh karena itu kita lansung memberi inti sms itu.

TIMMING yang tepat juga memengaruhi kesempatan penerima untuk membaca , sehingga kita harus kapan mengirim sms marketing dengan tepat , kita juga harus membatasi julah sms yang akan dikirim agar tidak dikira spam , untuk bisa mengetahui pola timming kita harus mencoba beberapa kali untuk mengevaluasinya . 

jangan megirim sms dengan kata kata yang sama karena hal itu dapat membuat penerima sms merasa bosan dan tidak membaca sms kita lagi , usahakan setiap sms menggunakkan kata kata yang menarik agar penerima sms tertarik dengan sms marketing kita .

pengiriman sebaiknya jangan di hari wekkend/ hari libur , karena kebanyakan masyarakat enggunakan waktu libur untuk keluarga bukan untuk bekerja dan juga jangan di hari awal bekerja ( senin) karena di hari pertama kerja kebanyakan orang sedang sibuk. 

jangan lupa mnyertakan nomor telephone karna apabila ada pelanggan yang tertarik segeralah merespond agar mereka merasa puas dengan bisnis kita , 

Kami harap artikel ini dapat membuat bisnis anda menjadi lebih baik .


Share This

Previous Post
Next Post
ItaAni

Written by

Related Posts

0 komentar: